Jumat, 31 Juli 2015

Sholat Ied Bersama Keluarga

Lebaran tahun ini tak berbeda jauh dari tahun-tahun sebelumnya, ada rendang, ketupat, kue-kue lebaran dan ampao yang sudah aku siapkan untuk anak-anakku dan ponakan, tapi ada yang berbeda dengan lebaran kali ini.  Aku dan suami serta anak-anakku bisa pergi bersama-sama ke mesjid untuk Sholat Ied.  Biasanya  tahun-tahun sebelumnya aku selalu pergi Sholat Ied sendirian ke mesjid, paling jika kebetulan ada tetangga yang lewat kami pun jadi berangkat berbarengan tapi dengan keluargaku sendiri baru tahun ini aku rasakan.  Tak dapat kugambarkan betapa bahagia dan terharunya diriku merasakan lebaran kali ini yang jauh lebih baik dari lebaran sebelumnya. Semoga apa yang aku rasakan di lebaran kali ini akan terus kurasakan sepanjang masa selain semakin meningkatnya tingkat keimanan keluarga kami juga semakin menpererat tali keharmonisan keluarga...Aamiin...

Tidak ada komentar: