Minggu, 24 Februari 2013

Si Aa dan Dedek yang Jadi Gembul



Putraku Dimas Pangestu Ramadhan (4 tahun) lebih dikenal dengan sebutan Aa dan adiknya Bayu Aji Pamungkas (3 tahun) lebih dikenal dengan sebutan Dedek.  Keduanya merupakan anakku yang usianya hanya berjarak 1 tahun 11 hari.  Saking dekatnya jarak usia mereka sampai-sampai sifat dan sikap yang dimiliki mereka pun hampir sama mungkin sama dengan punya anak kembar.  Jika yang satu lagi kurang nafsu makan demikian juga yang satunya lagi.  Keduanya sangat sulit untuk makan tetapi mereka sangat suka minum susu sehingga terkadang saya memikirkan asupan gizi yang seharusnya mereka peroleh. 
            Sebagai orang tua yang menginginkan putranya sehat dan cerdas akhirnya saya mencoba tips pintar agar anak mau makan dengan cara memberikan suplemen nafsu makan.  Tiba-tiba saja saya teringat suplemen yang sering saya konsumsi jika saat saya kurang nafsu makan yaitu Seven Seas tapi karena selama ini saya tahu suplemen tersebut untuk dewasa akhirnya saya coba tanyakan ke apotik apakah suplemen tersebut bisa dikonsumsi juga untuk balita.  Apotik itu pun menyarankan saya menggunakan Seven Seas Emulsion sebagai suplemen nafsu makan dan meningkatkan pertumbuhan tulang dan gigi.
            Si Aa dan si Dedek ternyata suka Seven Seas Emulsion karena rasanya enak dan tidak eneg.  Alhasil setelah saya memberikan suplemen tersebut si Aa dan si Dedek jadi gembul apalagi saya juga sering menyediakan makanan favorit anak yaitu nasi goreng sosis semakin bertambahlah porsi makan mereka jadinya.  Syukurlah kini aku tak perlu kuatir lagi akan kebutuhan gizi putra-putraku karena selain suka minum susu, mereka juga jadi doyan makan.  Makasih Seven Seas Emulsion.
   

Tidak ada komentar: